Minggu, 26 Maret 2017

Cara Memilih Underwear yang Baik

Apakah Anda merupakan salah satu wanita yang suka merasa bingung dalam memilih underwear seperti apa yang nyaman dan aman? Seperti halnya dengan memilih bra, memilih underwear juga harus memperhatikan beberapa hal. Hal apa sajakah yang perlu untuk diperhatikan dalam memilih underwear wanita? Silahkan Anda menyimak pembahasan di bawah ini.

Bahan underwear

Memilih bahan underwear adalah salah satu aspek penting yang harus diperhatikan. Karena bahan bisa menjadi factor penyebab utama dari munculnya rasa nyaman pada saat Anda mengunakan underwear. Pemilihan bahan harus disesuaikan dengan kebutuhan aktifitas sehari- hari dan jumlah keringat yang keluar dari tubuh Anda. Bagi Anda yang memiliki aktifitas yang padat dengan jumlah keringat yang berlebih, maka pilihlah underwear yang terbuat dari bahan Wol Merino atau katun. Bahan ini mengandung anti bakteri yang dapat memberikan rasa nyaman dan aman saat Anda memakainya tanpa perlu resah akan bakteri. Bahan katun memiliki pori- pori yang besar sehingga organ intim Anda dapat bernapas dengan leluasa dan dapat mengurangi dampak dari bau yang tidak sedap disekitar organ intim Anda.

Jenis underwear



Pilihlah yang jenid underwear yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya, jika Anda sering melakukan aktifitas dengan memakai celana skinny, ada baiknya jiak Anda memakai underwear yang berjenis boy short. Tetapi jika kamu memakai baju renang one piece, maka pakailah underwear jenis high-cut panties.

Ukuran underwear

Seperti halnya dengan memilih bra, untuk memilih underwear Anda harus memperhatikan ukuran underwear tersebut. Perlu Anda ingat underwear tidak boleh terlalu besar maupun terlalu sempit jika digunakan. Karena ukuran yang tidak sesuai akan membikin Anda merasa tidak nyaman saat memakain ya. Sekarang bagaimanakah caranya menentukan ukuran underwear yang pas? Pertama perhatikan ukuran lingkar pinggang dan pinggulmu. Misalnya jika Anda memiliki lingkar pinggang dengan ukuran 27 inchi dan lingkar pinggul 37 inchi maka pilih underwear dengan ukuran M. Dan untuk setiap pertambahan 2 inchi ukurannya, maka naikkan satu tingkat ukuran dari underwear yang akan Anda beli. Bagaiman jika ukurannya berkurang 2 inchi, maka turunkan satu tingkat ukuran underwear yang akan Anda beli. Sangat mudahkan?

Bagaimana apakah Anda masih merasa bingung dalam memilih underwear yang sesuai bagi Anda? Mulai sekarang jangan salah pilih lagi ya. Anda jangan hanya menjadikan warna dan motif sebagai faktor utama untuk memilih underwear, karena kenyamanan dan kesehatan organ intim Anda merupaka aset yang sangat penting yang harus dijaga. Selamat memilih underwear wanita yang nyaman ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar