Rabu, 17 Januari 2018

Masih BIngung Menentukan Desain Teras Rumah Minimalis Modern?




Jasa arsitek profesional kali akan membahas mengenai desain teras rumah minimalis modern. Teras rumah bisa menjadi salah satu bagian yang dapat menambah keindahan tampilan rumah kamu. Selain itu, teras juga sangat multifungsi, selain sebagai tempat untuk bersantai dan bisa juga digunakan untuk melindungi kusen jendela dan pintu utama rumah. Dalam pembangunannya, ada baiknya kamu membuat rencana dari awal mengenai desain dan material yang akan dipergunakan. Sehingga kamu dapat memperkirakan luas dan tempat yang tepat untuk teras tersebut. Desain teras rumah minimalis modern mungkin bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk kamu.


Teras minimalis modern ini bisa menggunakan material batu alam yang dikombinasikan dengan keramik. Untuk bagian atap rumah dapat menggunakan desain atap yang tanpa genting. Dibagian muka dari teras dapat diberikan suatu desain yang melengkung di bagian atasnya. Berikan ventilasi kecil agar bisa memperindah desain teras rumah tersebut.

Pilihlah ukuran teras yang tidak memakan luas agar area bisa dimanfaatkan secara maksmimal. Untuk bagian tiangnya bisa menggunakan batu alam. Dalam pemasangannya dapat seluruh bagian tiang atau hanya bagian bawah sampai tengah dari tiang itu sendiri.

Lengkapi tiang teras kamu dengan lampu sesuai dengan keinginan kamu. Ada baiknya pilih bentuk lampu yang sederhana untuk memperlihatkan kesan minimalisnya. Dari sisi modern bisa kamu ciptakan dengan pemilihan keramik putih untuk bagian lantai terasnya. Sehingga desain teras rumah minimalis modern kamu akan merasakan kenyaman sekaligus terlihat elegan. Arsitektur teras macam ini sangat cocok dibanguna tanpa menggunakan tangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar