Kamis, 09 November 2017

Kontraktor Interior dan Furniture

Kami perusahaan yang bergerak di bidang interior yang telah berpengalaman lebih dari 15 tahun di bidang kontraktor interior design. Meskipun kami bukanlah terbaik, tetapi dedikasi dan komitmen untuk memberikan yang terbaik menjadi landasan utama kami.

Sebagai penyedia jasa di bidang interior kami melayani beberapa jasa kami antara lain, konsultan interior design, interior fit out, jasa design interior, jasa kontraktor interior eksterior design, pembuatan furniture custom dan mechanical electrical.

Untuk Jasa di bidang ini kami bekerja di ruang lingkup seperti : Kantor, hotel, rumah sakit, apartement, restaurant, cafe, toko, dan sebagainya.
Dan kami juga siap memenuhi keinginan dan kebutuhan klien kami secara keseluruhan. Apakah klien menginginkan desain minimalis, modern, elegan, klasik, kontemporer, atau juga bisa dengan fitur futuristik.

Dengan mendengar masaukan dari klien kami juga menganalisa dan memberikan masukan yang terbaik di berbagai hal demi kepuasan klien.
Kami telah di percaya banyak individual dan juga corporate untuk menangani berbagai bentuk project yang berkaitan dengan desain interior dan eksterior. Dalam setiap pengerjaan, kami senantiasa menjaga performa dan memastikan kepuasan klien adalah segalanya.

1 komentar:

  1. Sebelumnya terimakasih atas informasinya yang sangat bermanfaat ini untuk saya, dan untuk Anda para pelaku usaha UKM yang ingin mendapatkan jasa pembuatan aplikasi gudang terbaik untuk aplikasi gudang dan inventory https://palingpertama.com/aplikasi-gudang/ dengan fitur terbaik dari Paling Pertama dengan harga yang paling murah dibandingkan lainnya.

    BalasHapus