Kamis, 09 November 2017

Perbandingan Lantai Vinyl dan Lantai Keramik
Lantai vinyl adalah material alternatif terbaik dari lantai keramik. Hal itu karena harga dari produk ini umumnya tidak jau beda dengan lantai keramik. Lantai ini juga tersedia dalam berbagai jenis motif, wana, ukuran, dan bentuk. Mengingat lantai ini terbuat dari PVC (Polyvinyl Chloride), maka lantai ini bisa dibilang daya tahannya lebih lama.

Lantai Keramik
Lantai keramik umumnya terbuat dari campuran tanah liat dan glazur yang dibakar serta di proses sedemikian rupa. Proses tersebut menghasilkan sebuah material keras yang dilapisi lapisan yang mengkilap di atasnya. Pemasangan lantai ini dilakukan di atas tanah yang sudah diratakan sebelumnya. Ubin-ubin lantai tersebut kemudian di susun sejara berjajar dan rapi , serta dilapisi nat di sela-selanya.

Lantai keramik cukup sering dipakai pada bangunan - bangunan di negara kit ini. Mengapa demikian? jawabannya adalah karena produk flooring yang satu ini menawarkan desain yang bervariasi. Bahkan boleh dibilang jika segala motif atau corang yang kita sukai tersedia.

Lantai Vinyl
Desain interior bernuansa alam semakin marak digandrungi oleh masyarakat sehingga menimbulkan peminat lantai kayu murah. Sayangnya perawatan material ini agak sulit. Disinilah lantai kayu Vinyl memberikan solusi atas permasalahan tersebut. Dengan harga yang lebih murah serta gampang dirawat, lantai  ini memiliki kualitas yang bagus dan awet.

Sebagai lantai buatan, lantai kayu vinyl tersedian dalam beragam motif yang menarik dan tekstur yang menyerupai aslinya. Lanyai vinyl juga tahan terhadap berbagai cuaca dan tidak cepat memuai karena bahannya terbuat dari karet.
Jadi manakah yang terbaik bagi anda ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar