Kamis, 15 Juni 2017

3 Cara Menggunakan Lingerie Untuk Manfaat Terbaik

Membeli dan mengenakan lingerie sangat menyenangkan, dan bisa membawa kreativitas ke sebuah kemitraan romantis yang telah merosot. Ada beberapa cara berbeda untuk menggunakan lingerie untuk membumbui pernikahan Anda saat Anda menggunakan kreativitas Anda dan mengejutkan pasangan Anda dengan pakaian dalam seksi yang seksi.

Have Fun

Mengenakan lingerie harus mencerminkan gaya pribadi Anda, tapi itu tidak berarti bahwa itu harus membosankan. Peranan bermain lingerie dan warna dan gaya lingerie yang berbeda dapat memberi perhatian ekstra dari cara Anda yang penting lainnya, bahkan membuat hari yang paling membosankan dalam sehari untuk asmara.
Anda juga bisa membangun koleksi pakaian dalam gaya favorit pasangan Anda, meski Anda tidak menyukai warna atau gaya tertentu. Bagaimanapun, lingerie dimaksudkan untuk membawa Anda dan pasangan Anda bersama, sehingga kompromi sesekali bermanfaat.

Jadilah Mengejutkan

Perkawinan dan kemitraan bisa mencapai dataran tinggi di departemen romansa setelah beberapa tahun, dan berkali-kali pria dan wanita tidak tahu bagaimana mengembalikan asmara. Anda bisa menggunakan lingerie untuk membantu Anda membawa roman baru ke dalam bahasa yang layu dengan berbagai cara, selama Anda bersedia untuk menjadi berani dengan bra wanita yang disukai pria.

Salah satu cara termudah untuk membumbui romansa Anda adalah dengan mengirim foto seksi dan teks pasangan Anda ... saat mereka sedang bekerja. Jika Anda tahu pasangan Anda memiliki email pribadi yang mereka periksa saat bekerja, jangan takut mengirim gambar dan pesan seksi. Pada saat pasangan Anda sampai di rumah, mereka akan siap untuk asmara.

Ajak Pasang Belanja Lingeri Bersama Anda

Untuk memastikan bahwa pasangan Anda menyukai pakaian dalam seksi yang Anda pilih, Anda dapat mengundang mereka untuk berbelanja bersama Anda. Belanja untuk lingerie online mungkin cara termudah untuk meyakinkan pasangan Anda untuk membantu Anda memilih beberapa pakaian dalam. Anda bisa menyisihkan satu malam dalam sebulan, atau apa pun yang sesuai untuk Anda, untuk memilih pakaian dalam segar.
Belanja untuk lingerie online dengan pasangan Anda tidak hanya memungkinkan Anda melihat gaya dan warna yang mereka sukai, namun juga memungkinkan Anda berdua untuk menghabiskan waktu bersama, saling belajar tentang selera dan preferensi pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar