Rabu, 14 Juni 2017

Cara Membuat Outdoor Signage Bisnis



Outdoor signage adalah alat pemasaran penting untuk bisnis ritel manapun. Ini memberitahu calon pelanggan siapa anda dan apa yang anda tawarkan. Signage ini juga memberi mereka perasaan bisnis anda secara keseluruhan, termasuk apakah produk anda murah, dan apakah pendekatan Anda tradisional atau tidak konvensional. Outdoor signage anda harus dibuat dan dilukis dengan bahan tahan lama terhadap cuaca. Signage ini harus terlihat profesional dan dirancang untuk menarik perhatian calon konsumen.

Hubungi agen perizinan lokal anda mengenai persyaratan perizinan untuk signage di luar ruangan. Kumpulkan informasi tentang perizinan, aplikasi dan biaya, serta spesifikasi ke mana Anda dapat menggantung signage di luar dan jenis perangkat keras yang Anda butuhkan untuk mematuhi kode lokal.

Rancang signage di luar ruangan anda. Pilihlah bentuk dan ukuran yang sesuai dengan bisnis anda. Misalnya, jika anda menjual peralatan olahraga, anda bisa merancang signage dalam bentuk bola. Rencanakan untuk membuat signage anda sebesar mungkin jika sesuai: bistro kelas atas seharusnya tidak memiliki signage yang terlalu besar dan tidak ada toko perhiasan yang berurusan dengan barang dagangan kecil dan elegan. Pilih font yang sesuai dengan nada bisnis anda; Misalnya, Comic Sans MS memiliki nuansa informal sementara naskah bisa menunjukkan bahwa anda memberikan penawaran yang lebih bagus. Pilih warna yang terang dan terlihat, tapi jangan terlalu sibuk sehingga bisa mengganggu keterbacaan. Gunakan grafis yang simpel dan atraktif, dan mudah dikenali dari kejauhan.

Beli 1/2 "sampai 3/4" kayu lapis eksterior untuk bahan papan anda di halaman kayu atau toko bahan bangunan. Cat signage anda dengan cat tahan cuaca di luar ruangan. Anda dapat menemukan produk yang sesuai di toko peralatan yang dilengkapi dengan baik atau di toko perlengkapan seni. Bekerja di dalam rumah, jauh dari angin, hujan dan partikel udara. Tutup signage anda dengan sealant outdoor kelas komersial setelah cat benar-benar kering.

Gantungkan signage anda dengan menggunakan perangkat keras yang cukup kuat untuk menopangnya, dan cocok untuk penggunaan di luar ruangan. Posisikan signage di mana akan terlihat paling banyak jumlah pelanggan terbesar.

Sebagai toko online signage termurah dan terbesar di kota Jakarta, Gosign meyediakan beberapa signage petunjuk, signage petunjuk arah kiblat, signage dilarang merokok, poster dilarang merokok, jasa pembuatan huruf timbul, dan masih banyak ragam benda berbahan akrilik yang mungkin anda butuhkan. Kunjugi segera toko online signage Gosign di http://www.gosign.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar