Rabu, 14 Juni 2017

Cara Menemukan Lingerie Plus-Size Yang Tepat

Lewatlah sudah hari-hari ketika hanya wanita langsing yang bisa berpakaian gaya dalam mode terbaru. Wanita besar saat ini juga memiliki hak istimewa untuk mencari yang terbaik dalam pakaian dalam. Di bawah ini Anda akan menemukan beberapa tip berguna yang akan membantu Anda menemukan pakaian dalam wanita terbaru dengan ukuran plus yang tepat.

Pertama-tama, Anda perlu mengetahui ukuran Anda sebelum membeli pakaian dalam Anda. Pastikan dada, pinggang dan pinggul Anda tepat diukur.

Disarankan agar Anda memilih pakaian dalam potongan terpisah. Gaun tidur satu potong bukanlah pilihan yang baik untuk satu bagian garmen yang biasanya tidak sesuai untuk wanita besar. Cara yang baik adalah dengan membeli kamisol atau kismis dalam satu ukuran dan memilih celana dalam atau rok dalam ukuran lain. Tapi pastikan dua buah warnanya sudah terkoordinasi. Stick ke dasar-dasar seperti hitam dan putih jika Anda tidak tahu bagaimana untuk mencocokkan mereka.

Hal ini juga sangat penting untuk mengetahui tubuh Anda dengan baik sehingga Anda dapat menonjolkan bagian yang bagus dan menyembunyikan apa yang tidak ingin Anda tunjukkan. Bagi wanita yang memiliki garis payudara cantik, mengenakan atasan halter atau potongan berleher vintage akan membuat mereka terlihat sangat atraktif. Dianjurkan agar mereka memilih bra dengan celana dalam untuk menawarkan dukungan besar pada payudara mereka. Jika Anda memiliki paha besar, pilih celana panjang atau berkaki lebar. Bagi wanita dengan pinggang besar, lingerie lingerie pinggang akan melakukan triknya. Sebaliknya, bagi mereka yang memiliki pinggang melengkung, lingerie dengan sabuk atau pita yang diikat di sekitar area pinggang akan menyanjung.
Anda akan mendapatkan pakaian dalam ukuran plus dengan mengikuti tip di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar