Rabu, 14 Juni 2017

Cara Merajut Model Bra Unik



Diciptakan pada tahun 1863 oleh Luman Chapman sebagai alternatif korset, bra adalah bahan pokok dalam pakaian wanita. Meski ada banyak gaya untuk dipilih, desain sederhana bra dari dua cup dan tali telah bertahan. Dengan benang katun lembut dan jarum rajut, bahkan yang paling pemula pun bisa membuat bra yang disesuaikan yang dibuat sesuai ukuran.

Ukur sekitar tulang rusuk Anda, tepat di bawah payudara, hingga setengah inci terdekat untuk menentukan ukuran Anda. Tambahkan satu untuk pengukuran ini lalu kalikan dengan enam. Ini adalah jumlah jahitan yang perlu dilemparkan untuk pita bra. Jika Anda memiliki ukuran 30 inci, misalnya, Anda menambahkan satu (31) dan kalikan dengan enam (186) untuk dilemparkan pada total 186 jahitan.

Dimulai dengan garis ungu, rajin lima baris di stockinette stitch (baris bergantian dari rajutan dan purl).

Ambillah jumlah jahitan yang anda lempar, kurangi 20 dan bagi dua. Ini adalah jumlah jahitan yang sekarang perlu Anda bind off. Untuk 186 jahitan, misalnya, Anda perlu mengikat jahitan. Terus rajut di stockinette stitch, kurangi satu jahitan di awal setiap baris. Ulangi sampai tidak ada jahitan yang tersisa.

Mulailah merajut cup kiri bra dengan menempelkan 18 jahitan. Purl setiap jahitan di baris pertama. Rajut dua baris berikutnya. Untuk baris pertama, rajut satu jahitan, buat satu jahitan lalu dirajut sampai akhir. Purl semua jahitan di baris kedua. Ulangi sampai Anda memiliki 35 jahitan pada jarum Anda. Rajut baris berikutnya dengan merajut jahitan pertama, buat satu dan rajutan sampai akhir.

Anda dapat mencari referensi dan membeli model bra wanita terbaru, unik, dengan harga murah bisa anda pesan melalui toko online pakaian dalam wanita raquellingerie dengan mengunjungi situs https://raquellingerie.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar